Senin, 26 Desember 2011

RAHASIA MISKA

8

aku tau rahasio miska, nyo galau memikirkan seseorang yang terlihat sangat ganteng & cool,, tapiiiiiii.....................
>to be continued<


memulai cerita ini dimana kisah di buat oleh "Sutradara Anggi Rusidi  " dengan tokoh Nurdiana Putri Olivia , Zahratul Miska, tokoh numpang lewat Rahmi Aulia dan tokoh pria tampan Pak W dan guru bohai Buk Y :)


SILAHKAN DIBACA :D

tapi, sebenarnya dia perempuan..!! , saat itu tokoh miska hilang dari peradapan,

" ia merasa semua pembicaraan itu menyakitkan hatinya.." ia berlari ke kamar mandi dan menangis.tanpa sadar, ia tertidur di kamar mandi.*tambahan* ia menangis meratapi apa yang terjadi 
‎" gue ngak terima, kenapa di saat gue jatuh cinta!! gue suka sama dia!! kenapa dia cewek ? nggak adil" miska bicara lirih, dengan tangisan yang berderai. ia terlihat hancur, tapi begitulah kenyataan yang tak bisa diterimanya."
miska tertidur dengan air mata yang mengering
Pagi pun menjelang, miska yang tergeletak di lantai kamar mandi terbangun. ia melihat jam tangan yang selalu ia kenakan.  ia sontak terkejut ketika hari menunjukan pukul 07.22.*tambahan* pintu gerbang telah ditutup oleh si N*. Lalu, miska berlari kekamarnya, mengambil tas dan langsung berlari menuju SMA 1 yang besar itu
ia teringat, pagi itu ia belajar dengan buk Y
ketika ia sampai di depan pintu kelasnya, ia merasa takut, jantungnya berdegub dengan kencangnya. ia membuka pintu, betapa terkejutnya miska. ternnyata yang berada di kelas saat itu bukanlah buk y, tetapi pak w . 
miska sontak terkejut. ia saling bertatap mata dengan pak w. seakan-akan pak weng menyelami dirinya dan berenang di dalam diri miska. *pandangan pertama*
semua mata tertuju pada miska saat itu. terjadi keheningan sementara. namun, tiba" kehenungan itu pecah setelah salah satu murid yang bernama nurdiana angkat bicara.
‎"miska, apa yang terjadi denganmu? ada apa? kau terlambat karena telat bangunkah? apa segitu telatnya dirimu, sehingga kau tak sempat menghapus aia barihmu? 
keheningan itu berubah menjadi gelak tawa. kelas sangat ribut. semua tertawa melihat kepolosan nurdiana. betapa oonnya nurdiana. betape malunya miska. betapa imutnya pak w.
tiba" miska menngis. ia terduduk di depan pintu dan menutup muka dengan kedua tangannya.pak w yang melihat keadaan miska, sangat kaget, dan panik. ia berlari menuju miska yang tersudut oleh gelak tawa teman"nya. 
pak w merangkul miska, ia hapus air mata miska dengan jarinya yang imut itu. seraya berkata.  "tenanglah miska, biarkan orang bersikap demikian kepadamu. jnganlah kau bersedih. tak ada gunanya kau membuang air matamu. tenanglah dipangkuan bapak miska."

pak w membawa miska ke suatu tempat yanng ia pikir dapat menenangkan hati miska yang gundah dan galau.  mereka duduk di jembatan di tepi kolam depan sekolah. 
"miska, apa yang sebenarnya terjadi. ceritalah, bapak ada untukmu miska" pak w berkata
‎"tidak pak, saya tidak apa-apa, bapak tidak usah memikirkan saya. saya tidak apa2 pak" miskapun menjawab
pak w menggenggam tangan miska. miska kaget, ia melihat pak w, yang juga menatap kearahnya.
"tatap mata bapak miska, kamu bisa mendustai orang lain, tapi tidak dengan bapak miska. jawablah, ada apa denganmu"
miska menangis, hatinya hancur, mengingat si <tiiiitttt>. ia menyukai <tiiiiittt> yang selama ini ia kenal sebagai pria.
"aku suka sama seseorang, baru kali ini aku suka sama seseorang, tapi.. tapi.. kenapa dia harus perempuan? aku bukan lesbi! aku normal! kenapa?!" miska bicara dengan histerisnya .

HAHAHA penasaran kan dengan kelanjutan cerita ??

TO BE CONTINEUD :) 

*nama diatas disamarkan 

8 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com