Jumat, 20 Maret 2015

Nurdiana Putri Olivia

0

Pada tahun 1996, tepat pada tanggal 08 Agustus di Bukittinggi lahir seorang anak yang diberi nama Nurdiana Putri Olivia. Seorang anak perempuan yang memiliki tinggi 158 cm, berkulit sawo matang, dan memliki sedikit scars di tengah keningnya.

Nurdiana Putri Olivia sering dipanggil Uti atau Kitting di teman-temannya karena dia memiliki rambut yang cukup keriting. Uti menempuh pendidikan mulai dari SD N 02 Percontohan Bukittinggi, SMP N 1Bukittinggi, dan di SMA N 1 Bukittinggi. Sekarang Uti menempuh pendidikan di perguruan tinggi Universitas Gunadarma.

Setiap orang memliki sifat-sifat yang baik serta yang buruk di dalam dirinya, termasuk Uti. Saya mempunyai sifat yaitu easy going karena saya mudah bergaul dengan siapa saja. Selain itu, saya juga memilki sifat yang murah senyum, saya sering menyapa orang disekililingnya yang saya kenal. Tukang cukur, apabila dia mengenalnya, pasti dia akaan menyapanya tanpa pandang bulu. Tolong menolong juga merupakan sifat yang dimiliki oleh saya dan disamping itu saya cepat tanggap dalam beberapa hal, kalau kata teman trman saya, dalam menguasai pelajaran saya cepat mengerti dan bisa memberi tahu teman saya ketika mereka tidak mengerti. saya suka dalam hal berhitung mungkin karena itu takdir membuat saya jatuh pada pilihan jurusan yang pada awal nya saya tidak pernah terfikir untuk mempelajari nya. Menari, berimajinasi, bernyanyi adalah kegemaran saya, jika saya merasa bosan saya dapat melakukan hal-hal yang saya sukai.

Sebaliknya, setiap manusia juga memliki sifat buruk, begitu juga dengan saya. Pemalas merupakan sifat yang susah dihilangkan oleh saya. Moody, karena suasana hati saya sering tidak stabil. Contohnya, terkadang saya bisa sedih karena suatu hal yang kecil, nama saya juga bisa bahagia karena suatu hal yang kecil. Teman-teman sekitar saya, terkadang susah menebak perasaan hati saya pada saat tertentu. Dalam sebagian hal saya merasa belum tanggung jawab dengan apa yang saya kerjakan. Egois bukan tidak mungkin ada didalam diri saya.

Apapun itu semua manusia mempunyai sifat sendiri, sifat buruk maupun baik.Ingat lah bawha Maha Kuasa tidak pernah mencipkan manusia secara perfect.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com