Minggu, 12 Agustus 2012

Cumpleaños

0

Miss you guys (*^□^)八(^□^*)
HIHIHI udah lewat yah tanggal 8 agustus, alhamdullilah, gw udah merefres umur nih, yaaa baru bisa dibilang masih beberapa hari yang lewat , 
ihaaa WELCOME for 16th I hope that what can't done in the last days can be successful in the present 
"AMIIN YA ALLAH AMIIN YA RABB" 

16th ? masih sangat kecil yah dibanding kan teman teman gw yang udah masuki usia ke-18 nya tahun ini, OOH poor  cepet banget sih lahir kalian hahha (Θ˛Θƪ) *maapin ddek qaqa 

okeh mau bicara apa lagi yah jadi speccless dengan yang baru ulang tahun inii , aaaaa

Cuma mau nyampein, buat keluarga, sahabat sahabat, sayang ku, dan para teman teman ku yang gak akan nusuk akuh dari belakang, iiihhihi MAKASIH buat semua doa kalian makasih udah pada ingat dengan tanggal 8Agustus ini
Juga tertuju buat para fans di facebook twitter blog dan sebagainya yang gak bisa ngeladenin inboxnya semua *ya allah lebaynya kumat 

Ini orang orang pertama yang ngucapin selamat lewat massagge 


karna gak bisa ngedit jadi ada selanjutnya


 Dan lagi


Sempat ilfeel sih yang ngucapin PERTAMA itu bukan si sayang, *eyuuh sayang, tapi emng sayang kok haha
Ya gpp lah ya, kalo dia yang ngucapin pertama rencana mereka pasti jadi brantakan berkeping keping *mana ada (¬-̮¬)
Yang penting semua yang udah peduli sama gw udah ngebuktiin ke gw betapa sayang nya mereka ke gw, dengan cara mereka ngirim sms ini, gw sengaja ngambil semua momen mereka yang udah ngucapin birthday ke gw dari lewat tengah malam dan menjelang tengah malam
Ya terserah deh, mau nganggap kurang kerjaan, tapi INI HAL yang istimewa *special buat gw

Yang udah ngasih selamat di media sosial twitter dan nge @UttySpc makasihhh bnyak bnyak :*








Rada rada bersemut gmana gitu yah, tapii thanks plume :*
 MAAF gak semua ditampilkan dsini, payah nih ngedit nya , big thanks {}
  Yang gak ngasih selamat pasti rugi deh, masa artis kayak gini lupa tanggal bersejarahnya
ihhaaa (⌒˛⌒ )

eh ada yang kelupaan nih , sejarah ngeeetttt



Okey thanks you my friends , dont miss me ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

 
 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com