Selasa, 07 Agustus 2012

Describe of my cute sister

0

Hai pembaca yang setia ngebaca postingan yang tidak berguna ini dan saya rasa postingan ini cuma iseng karna gak tau mau nulis apaan lagi 
GAAAAAAAA dong, ini hobbi gw juga kok nulis kayak gini , mana tau gitu kan ada penulis terkenal yang sempat ngebaca dan milih gw buat jadi penulis prefesional "amin ya rabb"

Kali ini gw akan bicara tentang para pria dan wanita kecil dari yang kita sayang, yang selalu mewarnai hari hari kita dirumah, memecah semua keheningan, diluar dari aktivitas gw sebagai pelajar.
 Suasana teriakan, tangisan, canda tawa, yang selalu menemani gw dalam menghadapi berat nya hidup ini
TANPA KALIAN gw gak akan bisa kayak gini, emang sih bukan hal besar tapi itu sesuatu hal yang sangat luar biasa
Para adek adek ku tersayang  (╥_╥) *sedih nih waktu ngepostingnya*

Masih smp tapi tetep aja berasa yang paling besar dirumah, LABIL nih anak namanya, sukanya marah maraaaah terus tanpa sebab "thats not good hafi"wkwkwk (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

 
Adek gw berasa model high class nih, ckck maapi kakak yah :p
Sekarang masih smp disalah satu sekolah negeri di bukittinggi, udah bisa bergaya ala model dan masih labil
 Ini beberapa fotodr ribuan, yang sempat di maling buat di posting :)

 







UPS! yang di atas ini TOLONG di abaikan  ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.

 Inilah hasil jepretan diri dia sendiri yang diambil beberapa waktu yang lalu , gak jelek jelek banget sih ya
Suka sama yang nama kegiatan musik, ia masuk kesalah satu sanggar yang di buka karena besarnya jiwa musik mereka dalam memain kan alat musik "talempong" bukan pakai "k" ya, plisss sedikit ulasan tentang talempong itu sendiri adalah salah satu alat musik dari daerah minang, yang terbuat dari logam aluminium *ntah iyo ntah ndak tu hah, berwarna kuning tapi bukan gong ya, ini temannya si gong *eh

Marah marah gak jelas ini yang ngebuat gw bete banget sama ni anak, kalau galau ya galau aja sendiri sonoh, gak usah lampiaskan kemarahan anda kepada saya eyuuuhh
Tapi kalo lagi mood nya sih, semua apapun yang diingiin kan pasti terkabul nih 
Suka bangeeet minjem minjem baju, kayak gak punya baju aja deh

YEAH ITS ALL ABOUT MY SISTEEEER
Curcol boleh lah yaa
Tapi disamping banyak nya kebiasaan adik kita yang bikin sebel, itu karna hal dia sayang kok sama lo, bukan dia gak mau patuh sama lo, tapi dia lagi malas aja
tunggu deh kalo lo pada baik sama dia, pasti dia akan lebih baik lagi 
:)

THANKS YOU udah bacaa, mampir lagii  (´⌣`ʃƪ)




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com