Minggu, 23 Juni 2013

two years

0

Haiii salam hangat yang kamu kirim sore itu
tanpa fikir panjang detik itu pun, jari jemari ku seolah olah telah mengerti pa yang aku ingin kan.
Aku gugup
Aku fikir ini memang norak, kenalan via sms dan sekarang aku gugup, begitu tolol ketika dibayangkan
Aku senang,
Aku senang kenalan dengan mu, baik hati, penyayang dan menolong apapun yang aku minta

Ini memang bukan awal pertama aku mengenal seorang teman laki-laki
Namun, kamu beda, kamu unik dan kamuuuuu.....

"Kamu jadi aku, aku jadi kamu, dan kita akan menjalani dunia bersama"

Ini sepele, jadian, yap! kita jadian
Jujur saat itu aku nerima kamu cuma untuk pelarian, Maaf, 
Tapi, itu semua berubah, berubah 180 derajat
Kamu udah jadi bagian yang harus ada dalam kehidupan ku. 
Aku merasa orang yang paling beruntung punya kamu, elok dan istimewa hatinya

Aku sadar, aku keras
Aku sadar, Aku orang yang memuakkan dengan sikap ku yang sulit dikontrol 
Aku sadar semua itu
Makasih kamu udah bisa ngubah aku sejauh ini

Jangan berubah ketika nanti jarak akan memisahkan kita
Aku yakin kamu bisa pegang semua kepercayaan itu, menyimpannya dengan hati-hati

aku gila, senyum senyum memandang ini semua, menangih tersedu sedu ketika mengingat itu semua
aku tuangkan semua ini dengan coretan bermakna malam ini
Lama kelamaan semua ini jadi berkarat
Karna semua ini, buat kamu sayang

Thanks for your heart until now, two years :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com