Senin, 24 Juni 2013

ini semua puncaknya!

0

Kedinginan malam dan kesunyian malam padu menjadi satu
rasa putus asa di terangnya sinar rembulan telah mengacak acak semua komponen otak
mencoba berfikir positif namun semua itu tampak begitu sia-sia
kacau semua
Betapa berat kehidupan ini Tuhan. 
penuh resiko , tantangan, dan pengorbanan
memang ini yang di nama kan kehidupan, semua nya ada enak dan ada pahit nya
mungkin, semua yang kulalui saat ini belum begitu jauh
belum memperlihatkan arti semua kehidupan di dunia ini
memang tidak jauh, namun begitu berat yang ku rasa

aku terdiam memandangi semua lembaran soal di hadapan ku
memeriksa semua namun hasil nya sungguh mengecewakan
bukan main kepala ku ini bercampur dengan fikiran negatif
akan kah sampai sini perjuangan hidup ku?
akan kah masih dapat aku lalui semua ini? 
sudahlah

Tuhan, aku harap semua yang aku periksa ini salah
semua prediksi ini tidak benar
hanya itu yang dapat aku yakin kan malam ini
Yang maha penyayang, cuma Engkau yang bisa sejukkan hati ini 
aku akan mencoba tabah dengan kekuasaan mu

air wudu' mengalir suci di wajah ku 
begitu dingin, menyejukkan mata yang telah membengkak 
allhamdullilah
ku panjat kan syukur pada mu setelah melakukan kewajiban ku
merintih dan menangis yang bisa aku panjat kan
mungkin hanya dengan ini aku percaya dengan diri ku, kedepannya
Engkau suka kan  para umat mu yang selalu berdoa pada mu, selalu menangis memohon petunjuk?

Ini curahan hati seorang remaja yang lagi galau dengan hasil kelulusan SBMPTN nya
Harap dimaklumi 
Semua manusia mempunyai batas kemampuannya
Assalamualaikuum :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com