Senin, 14 Desember 2015

Cari Handphone Baru? Mirror 5 aja

0

Harga Oppo Mirror 5 – Setelah sebelumnya Oppo merilis Mirror 5S, kali ini mereka meluncurkan versi murah dari ponsel tersebut dengan seri Oppo Mirror 5. Tidak banyak perbedaan antara spesifikasi Mirror 5 dan Mirror 5s, yang membedakannya hanyalah resolusi layar. Dimana kali ini Oppo memberikan layar 5 inci beresolusi qHD 540 x 960 pixels dengan kepadatan pixel ~220 ppi. Kualitas layarnya tentu lebih rendah dibandingkan Mirror 5s yang memiliki layar 5 inci beresolusi HD 720p. Namun tak jadi masalah, pasalnya sobat deteknokers akan mendapatkan desain premium dengan panel belakang berpola berlian.
Panel belakang Oppo Mirror 5 dirancang dengan teknik emobossil ultraviolet canggih untuk menghasilkan desain potongan berlian yang terlihat premium apabila terkena sinar matahari. Selain itu, ponsel ini juga didesain tipis dengan rangka metal berketebalan 7.7 mm. Sementara untuk dimensi bodynya memiliki rasio perbandingan panjang 143.4 mm, lebar 71.2 mm, tinggi 7.7 mm, dan berat 160 gram. Jadi bisa dikatakan Oppo Mirror 5 memiliki desain cantik baik dari tampak luar maupun tampak dalamnya yang telah memakai bingkai dan rangka logam.
Review Oppo Mirror 5
Review Oppo Mirror 5
Seperti yang dilansir dari laman GSMarena, terlihat bahwa Mirror 5 memiliki 2 slot kartu sim berbentuk nano-sim dan micro-sim. Namun sayangnya, khusus untuk Oppo Mirror 5 yang dirilis di Indonesia belum dibekali teknologi 4G LTE. Selain itu, tersedia pula fitur IR Blaster sebagai remote perangkat elektronik yang dipadukan beberapa konektivitas pendukung seperti Wifi, Bluetooth V4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0 dengan dukungan USB OTG.


Walaupun harga Oppo Mirror 5 lebih murah, akan tetapi dapur pacu ponsel ini sama persis dengan Oppo Mirror 5s, dimana Oppo memasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor Quad Core 1.2 Ghz-64 Bit, beserta Ram 2 GB. Sementara untuk sektor memori, telah tersedia memori bawaan pabrik sebesar 16 GB dan diberikan opsi perluasan memori ekternal mencapai 128 GB. Untuk mengoptimalkan kinerja hardaware tersebut, Oppo menyempurkannya dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang memiliki tampilan antar muka ColorOS 2.1.
ColorOS 2.1 memiliki performa lebih stabil, dan lebih cepat saat sobat deteknokers membuka aplikasi dan beragam fitur yang dibawa ColorOS 2.1. Transisi antar layar juga semakin halus, dan yang terpenting lebih hemat pemakaian memori Ram dibandingkan ColorOS sebelumnya yang masih mengadopsi sistem operasi Android Kitkat. Selain itu, Oppo juga memberikan baterai berkapasitas 2420 mah dengan memanfaatkan baterai berjenis Li-Po yang di buat menempel pada rangka metal Oppo Mirror 5, jadi sobat tak bisa mencopot baterai tersebut
Berlanjut ke sektor kamera, Oppo memberikan kamera depan 5 Megapixel untuk mempermudah sobat deteknokers berfoto selfie dan video call. Menariknya, Oppo menyediakan software Beautify 3.0 yang memungkinkan sobat mengambil foto selfie tampak lebih indah dan alami dengan beragam mode seperti pencocokan jenis kelamin, usia, dan beberapa filter foto. Lalu untuk kamera bagian belakang, Oppo Mirror 5 dipersenjatai kamera berlensa 8 Megapixel.
Kamera utama 8 Megapixel memang terlalu rendah apabila harga Oppo Mirror 5 dibanderol diatas 3 Juta Rupiah. Namun sobat deteknokers tetap mendapatkan fitur terbaik apabila membeli ponsel ini. Pasalnya lensa 8 Megapixel tersebut memiliki bukaan lensa F/2.2 dan ukuran lensa 1,4 micron pixels, sehingga mampu meningkatkan sensitvitas cayaha dan mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi cayaha rendah. Tidak ketinggalan, teknologi pemrosesan gambar Pure Image 2.0+ juga dimasukan untuk mengasilkan foto dan video berkualitas terbaik saat diambil pada siang hari maupun malam hari.
Harga Oppo Mirror 5 Perdana
Harga Oppo Mirror 5
Harga Oppo Mirror 5
Kinerja cepat dan performa multitasking setiap aplikasi dan game yang sobat jalankan, menjadi kelebihan smartphone ang di otaki processor Quad Core 64 Bit dan Ram 2GB tersebut. Sayangnya kami belum tahu berapa harga Oppo Mirror 5 di Indonesia. Untuk mengetahuinya, mari kita nantikan kehadiran Oppo Mirror 5 di Indonesia, dan semoga saja harganya tidak akan jauh berbeda dari Oppo Mirror 3s yang sekarang ini bisa kita dapatkan dengan harga 3 Jutaan. Sobar jangan berharap harga Oppo Mirror 5 semurah Oppo Joy ataupun Oppo Joy 3, karena ponsel ini akan dipasarkan untuk segementasi pasar menengah keatas, jadi kemungkinan harganya akan dibanderol diatas 2 Juta Rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com