Selasa, 27 Oktober 2015

Action Cam Xiomi Yi

0


Yap, beberapa tahun ini Action Cam menjadi perhatian besar anak muda masa kini, siapa yang tidak tertarik dengan kamera mungil yang satu ini? Lebih ringkes, sekali jepret jadilah foto unik. GoPro menjadi pelopor produk yang satu ini, kamera saku yang memiliki keunikan karena sudah terpasang lensa wide ini menjadi trend karena kamera ini cukup mudah untuk digunakan, apalagi ditambah housing waterproof yang membuat kamera ini semakin populer, selfie kini tak lagi hanya dilakukan di darat tapi juga di air. Yak, secara singkat kamera ini mendapatkan perhatian besar dari publik.

Yi Camera Xiaomi adalah produk kamera aksi atau sport terbaru keluaran xiaomi, kamera ini tersedia 2 varian warna yaitu putih dan hijau ( green jungle ). Yi camera ini mampu menyaingi merk-merk lain seperti SJCAM, Brica, bahkan Gopro 3 Hero Black Edition. kamera ini mempunyai chipset yang sama dengan gopro dan sjcam sj5000+ wifi, pastinya kualitas yang di hasilkan menajubkan.

Spesifikasi :
  • Ambarella A7LS DSP + 16MP Sony Exmor R BSI Back-illuminated CMOS Image Sensor
  • 1080P 60/30FPS FHD Video Recording
  • Support storage cards up to 64GB maximum (Micro SD Card Class10+ recommended)
  • Standard 1/4″-20 tripod mount on camera compatible with Most Mounts and Accessories
  • Water-resistant up to 40 meters under water
  • WiFi & Bluetooth Connection for iOS / Android device
  • Aspheric HD Optical Glass Lens / F2.8 Large Aperture 155° Ultra Wide Angle
  • ST High Performance 3-Axis G-sensor
  • Multiple photo shooting modes: Single shot, Self-Timer, Time-lapse, Burst Shot
  • Panasonic high efficiency Lipo Battery with low power consumption design, 1100mAh Battery provides longer service life
Yap, Xiaomi Yi optimis bakal menggeser popularitas GoPro. Yi ini saya dapatkan langsung dari China, karena hingga saat ini produk Xiaomi memang belum memutuskan untuk menginjakan kakinya langsung di Indonesia. Kamera ini pada saat rumornya akan muncul pun sudah sangat menarik perhatian, bukan karena optimis mau menggeser GoPro, tapi harganya yang cukup mencolok. Berdasarkan rilis TheVerge kamera ini hanya dibanderol 399 Yuan atau sekitar Rp 900 ribu, siapa yang tidak tergiur dengan harga tersebut, walaupun kenyataannya ketika saya datangkan ke Indonesia ini banderolnya menjadi 1,4 juta, tapi harga ini cukup worth it jika dibandingkan action cam sekelasnya yangmemiliki selisih lebih dari satu juta, Mmmmhh...

daripada kelamaan kita langsung simak hasil foto dan video pertamanya tanpa edit, dengan menggunakan microSD visipro 16gb class 10 UHS -1.

Beberapa foto yang diambil pada saat gue lagi jalan sama cemewew gue beberapa saat lalu di Gunung Panacar daerah Sentul, original tanpa efek apapun. 


Sorry for Komuk kitaaa ;))

 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com